Ciri-Ciri Wanita Pengikut Dajjal Diakhir Zaman




Assalamualaikum guys…

      Apa sih hal pertama yang terpikirkan oleh kalian tentang akhir zaman ?
Pasti jawabannya tentang kiamat, hancurnya alam semesta, akhir hidup seluruh alam di dunia, dan tentunya tentang dajjal. Sebelum terjadinya kiamat, dan proses-proses lainnya pasti kalian sudah tahu yang paling ditakutkan oleh seluruh umat muslim yaitu tentang fitnah dajjal, yak.. dia akan mengelilingi seluruh permukaan bumi, tak satupun Negara, provinsi, daerah, hingga perkampungan pelosok kecil manapun yang dia datangi kecuali makkah dan madinah yang diharamkan baginya untuk memasuki dua kota tersebut karna pada saat itu makkah dan madinah akan dijaga oleh para malaikat hingga dia tak bisa menembusnya.
Sangat mengerikan bukan ? yaa memang fitnah dajjal sangatlah luar biasa, jadi kamu dan kita semua umat muslim semangatlah dalam mengokohkan imanmu, jangan sampai tergoyahkan, dan persiapkanlah semuanya, hal tersebut kapanpun akan terjadi karena tidak satupun yang tahu akan hari itu, so, semangatlah berjuang agar kamu bisa menghindari fitnah dajjal.

Nah, mungkin cukup saya menceritakan sedikit tentang dajjal, kali ini saya akan membahas tentang cirri-ciri wanita pengikut dajjal di akhir zaman :

1.      Tabarruj dan suka pamer

Kamu bertanya apa itu tabarruj ?  tabarruj adalah seorang wanita yang suka memamerkan atau melihatkan perhiasan-perhiasan mereka, dan semua barang-barang mewah yang mereka miliki. Hayoo siapa yang suka pamer-pamer akan sesuatu  ?! apakah kamu termasuk orang yang tabarruj ? jika tidak Alhamdulillah semoga selalu rendah hati dan tidak tabarruj yaa.. tapi jika kamu termasuk tabarruj, ayo ubahlah sifat tersebut, hilangkan  hal-hal yang suka membuatmu terlena dengan dunia, kemewahan, dan bersenang-senang karena nafsumu yang tidak bisa ditahankan, jangan sampai kamu terjerumus oleh bisikan setan, dan melupakan tentang akhirat. Didunia ini tidak ada yang bertahan lama, jika kamu terlena akan harta ingatlah harta tersebut merupakan pemberian dari Allah dan itu milik-Nya juga maka bisa saja jika kamu sombong dan suka pamer, tidak suka bersedekah, maka seketika jika Allah menghendaki maka kamu akan kehilangan semua hartamu itu atas sikapmu .

2.      Berpakaian tapi telanjang

Hey heyy… yang satu ini nih sering kamu  jumpai, sekarang disekeliling kamu pasti banyak menemukan wanita wanita yang menggunakan pakaian ketat, hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya, dan ada juga yang menggunakan pakaian yang berbahan tipis/transparan hingga tubuhnya terlihat, ahhh jika dipikir-pikir seram ya.. heheh,, ya iyalah kamu tahu kan sebagai muslimah kita diwajibkan menutup aurat dengan sempurna, so, jika bisa hindari pakaian-pakaian yang dapat memperlihatkan lekuk tubuhmu ya ukhti…..

3.      Kufur kepada suami

Bagi kamu yang sudah menikah, sebagai istri kamu wajib menaati dan memperlakukan suamimu dengan baik, jangan sekali-kali kamu mengumpat, menceritakan tentang aib atau keburukan dari suamimu kepada orang lain ya, kepada keluarga saja jika bisa jangan lakukan itu apalagi dengan sesama ibu-ibu yang terkadang suka bergosip, ga baik loohh.. ingatlah salah satu ciri wanita  yang masuk surga adalah istri yang taat suami.

4.      Wanita yang meninggalkan solat

Kamu termasuk ? sering bermalas-malasan untuk melaksanakan solat ? duuuhh… ukhti janganlah kamu seperti itu, kali ini bukan hanya untuk wanita saja, bagi laki-laki yang suka meninggalkan solat juga termasuk para pengikut dajjal,, uuhh serem, so, abaikanlah bisikan setan yang merasukimu…

5.      Wanita yang membaca Al-Qur’an hanya sampai kerongkongan

Memang kita diwajibkan membaca Al-Quran tapiiii tidak hanya sebatas membacanya saja, kamu juga harus meresapinya sampai kehati, jika kamu membaca Al-Quran sampai kehati maka kamu akan menjadi seorang yang gemar membaca Al-Quran di setiap harinya dan hatimu merasa lebih dari itu kamu akan menjadi seorang yang mempunyai akhlak yang baik, jika hanya membaca sampai kerongkongan saja, maka kamu tidak akan merasakan keberkahan dari membaca Al-Quran, dan mungkin saja itu karena terpaksa, jangan sampai yaa…

6.      Wantia yang mengabaikan fitnah dajjal

Selanjutnya yaitu wanita yang tidak takut akan kedatangan dajjal dan tidak memohon perlindungan kepada Allah dari fitnah dajjal, wah kamu tahu orang seperti inilah yang disukai dajjal untuk menjadi pengikutnya,, ahhh jadi takut, so, kamu harus selalu meminta pertolongan kepada Allah yaa agar dijauhi dari fitnah dajjal

7.      Wanita yang murtad

Yaa mungkin ini tidak diragukan lagi yaa..bagi kamu yang seorang wanita memilih untuk keluar dari agama Islam  dan tidak lagi mempercayai Allah sebagai tuhanmu satu-satunya siap-siaplah kamu akan menjadi pengikut dajjal, karena sebab dan faktor ini kamu sangat disukai oleh dajjal. Naudzubillah..

Itulah ciri-ciri wanita pengikut dajjal, jadi perkuatkanlah iman kamu yaa… jangan sampai tergoyahkan, jauhilah dari hal-hal yang disebut diatas, jangan sampai nantinya kamu akan terpengaruh oleh fitnah dajjal dan menjadi pengikutnya.. semangat dalam beristiqomah.. ^-^

Komentar

Postingan Populer